Kontribusi Jayaboard Bagi Bumi

Foto : California Wild Fire (source : nytimes.com)

Dampak Global Warming semakin nyata, pencemaran lingkungan yang terjadi saat ini berkontribusi pada perubahan iklim yang semakin ekstrim dan pada akhirnya memberikan dampak negatif terhadap kehidupan. Salah satu contohnya yang sedang terjadi saat ini di California, dimana kebakaran hutan telah merusak lebih dari 809.000 hektar lahan. Seperti dilansir dalam The New York Times, menurut pakar bioclimatologist Columbia University, Park Williams, hubungan antara kasus tersebut dengan perubahan iklim sangatlah erat, dimana udara kering dan temperature bumi yang semakin panas mampu memperburuk situasi yang sangat rentan tersebut.

Bagi Jayaboard, berkontribusi terhadap lingkungan merupakan suatu hal yang sangat essential dan sejalan dengan nilai-nilai yang dianut oleh Jayaboard. Menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan dan kehidupan yang lebih baik merupakan suatu hal yang selalu dilakukan dan dijaga sebagai kontribusi Jayaboard dalam usaha perbaikan lingkungan.

Sebagai bentuk kepedulian akan faktor sustainability, Jayaboard menitikberatkan faktor ramah lingkungan pada proses produksi, distribusi, pengemasan hingga pengolahan limbah. Dalam hal ini Jayaboard juga merasa perlu adanya upaya dalam menjamin kredibilitas perusahaan melalui berbagai akreditasi, diantaranya Jayaboard telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 terkait manajemen mutu dan ISO 14001 terkait sistem manajemen lingkungan. Untuk melengkapinya, Jayaboard kembali mendapatkan verifikasi untuk perpanjangan sertifikasi dari Green Label Singapore. Seluruh sertifikasi tersebut berguna dalam membantu smart buyer untuk menseleksi produk berkualitas ramah lingkungan dan berkontribusi bagi lingkungan hidup.

Sertifikasi Green Label Singapore