Kontribusi Jayaboard dalam Green Marketing (Majalah Marketing Edisi 01/XXI/Januari 2021)

Kontribusi Jayaboard dalam Green Marketing (Majalah Marketing Edisi 01/XXI/Januari 2021)

Dalam ulasan artikel Majalah Marketing terkait Green Marketing, Jayaboard menitikberatkan visi misi perusahaan dalam berkontribusi terhadap lingkungan. Mengedepankan tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan, Jayaboard mengusung Green Marketing sebagai praktik bisnis yang berkelanjutan. Melalui konsep tersebut, perusahaan dapat mengimplementasikan faktor ramah lingkungan dalam produksi, distribusi, pengemasan, hingga pengolahan limbah.

“Kami mempunyai standar yang tinggi terhadap keberlanjutan, mulai dari kegiatan di semua pabrik, kantor cabang, proses kerja, logistik, dan pembiasaan kegiatan berwawasan ramah lingkungan untuk produk dan jasa kami sampai ke tangan pelanggan,” ujar Ahmad Hamdani, President Director PT Petrojaya Boral Plasterboard, dalam artikel tersebut.

Dengan komitmen dan semangat tinggi terhadap keberlangsungan lingkungan, Jayaboard terus mengembangkan terobosan baru untuk mengembangkan green product yang tidak merusak sumber daya alam dan dapat didaur ulang. Upaya ini diwujudkan melalui target dan obyektif yang optimal. Dari segi proses, produk, dan sistem pendukungnya, Jayaboard selalu mengutamakan terjaminnya sertifikasi sesuai dengan kebutuhan yang ada. Jayaboard juga tetap berkomitmen untuk memenuhi peraturan yang ada dalam skala nasional maupun internasional.

Dalam kutipan artikel Ikut Menjaga Kelestarian Lingkungan, Hamdani optimis akan perkembangan produk ramah lingkungan di Indonesia, “Pengembangan green product sejalan dengan tren beralihnya konsumsi masyarakat Indonesia ke produk ramah lingkungan yang diprediksi akan terus berkembang. Alhasil, potensi pasar dan dampak positif di Indonesia cukup menjanjikan terutama dengan berbagai budaya dan kearifan lokal, serta meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya produk-produk yang ramah lingkungan.”